IKADEWA bekerjasama dengan BEM FISIPOL UNWAR menyelenggarakan Kuliah Umum

Ikatan Alumni Universitas Warmadewa (IKADEWA) bekerjasama dengan BEM Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unwar menyelenggarakan Kuliah Umum pada Jumat, 2 Juni 3017 di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar.

Kuliah umum mengangkat tema “Arah Kebijakan Pembangunan Bali di Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Menuju Masyarakat Bali yang Makmur dan Sejahtera”. Kegiatan ini diselenggarakan serangkaian Dies Natalis IKADEWA yang ke-29.

Narasumber Anggota DPR RI Dapil Bali Nyoman Dhamantra dengan moderator Drs. I Made Suantina, M.Si.

Acara dibuka Rektor Unwar yang pada kali ini diwakili oleh Dekan Fakultas Sastra Unwar, dihadiri Wakil Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali, Dekan dan Wakil dekan di lingkungan Unwar, Dosen, DPM, BEM dan Unitas di lingkungan Unwar.

Peserta 150 orang dari mahasiswa di lingkungan Unwar

Ketua Ikadewa mengatakan kegiatan kuliah umum ini merupakan rangkaian kegiatan dari Dies Natalis Ikadewa ke-29 serta masih ada kegiatan Kuliah Umum lainnya yang akan mengundang alumni yang acara puncaknya nanti pada bulan September akan diadakan kegiatan temu alumni akbar. Selain itu tema yang diangkat dalam kuliah ini juga sejalan dengan visi dari Universitas Warmadewa itu sendiri.

Wakil Ketua Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali mengatakan kita sudah memiliki dan mengikrarkan Sapta Bayu yang merupakan landasan karakter dari alumni, seluruh civitas akademika Unwar dan Yayasan Kesejahteraan KORPRI Propinsi Bali karena kita sudah berkomitmen yang salah satunya unggul dalam berkarya. Setiap kegiatan apapun harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan maksimal untuk menunjukkan bahwa tidak sia-sia nama besar Ida Sri Ksari Warmadewa yang menjadi junjungan kita baik di Bali maupun Nasional mudah-mudahan bergaung secara Internasional.

Dekan Fakultas Sastra mengatakan pimpinan universitas dan di tingkat fakultas sangat mendukung kegiatan akademik seperti ini. Dan khususnya kegiatan kuliah umum hari ini sangat diapresiasi karena tema yang diusung sangat relevan dengan visi yaitu lingkungan kepariwisataan.

BEM Berita Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *